Cari Blog Ini

Rabu, 10 November 2010

Nyaris Diperkosa Gara-gara Nyetir Sambil Bugil

Nyaris Diperkosa Gara-gara Nyetir Sambil Bugil

May 11, 2010nanaku34Leave a commentGo to comments

7 Votes

sori sebelumnya aku ngga mau bikin cerita-cerita konyol tentang sex. aku cuma mau cerita sedikit kegilaanku ...

cerita ini sekitar 2 tahun lalu.tepatnya rabu sore ... aku masih bekerja di Sivex modeling semarang.itu adalah hari pertamaku akan di foto secara profesional.maklum, sebelumnya aku adalah model freelance.baru kali itu aku ikut management yg sudah ternama.aku memandu kereta yaris kakakku yg baru beli 1 bulan lalu (waktu itu). aku melaju dari solo ke semarang memakan masa sekitar 3 jam, karena waktu itu jalanan macet.banyak orang-orang yang pulang kerja.apalagi daerah berhampiran kilang, banyak banget pekerja kilang yang baru pulang kerja.
sesampai di sana aku parkir mobilku di depan pejabat sivex kerana memang parkiran dalamnya agak sempit.setelah aku parkirkan kereta, aku turun membawa tas jinjingku.pukul 18.00.terdengar sayup-sayup azan berkumandang.tiba-tiba dari belakang ada orang memanggilku.
"Za ..!!"
ternyata teman SMA ku dulu .... namanya Ratna
"Hei prung, kamu ngapain di sini?" Kami dulu biasa memanggilnya ciprung.aku sendiri ngga tau gimana awalnya dia boleh dipanggil ciprung.
"Wah ngga nyangka ketemu kamu di sini, Za.Aku di sini kerja lah ...."
"Kamu model juga?"
"Ngga, aku di bahagian pentadbiran"
"Kok masuk malem?"
"Ini aku mau pulang, tapi liat kamu, aku langsung lari ke sini lagi"
"Oh ... kamu ama siapa?"
"Ma cowokku tuh .." sambil telunjuknya mengarah ke arah kereta Timor yang sedang parkir.di dalamnya ada cowok si Ciprung.
"Oh ...."
"Kamu sendiri ngapain di sini? Sekarang tinggal di semarang?"
"Ngga .... Aku di sini jadi model.mingga lalu mas Dodi hubungi aku, katanya aku keterima.dan hari ini pemotretan pertamaku.Kamu kok ngga jadi model aja? Kamu kan tinggi?"
"Ngga ah .... Pokoknya ati-ati aja ya ama si bos."
"Emang napa? Cabul?"
"Ya gitu deh ... eh aku cabut dulu ya.minta nombor hape kamu dong."
Lalu aku menaip nmr HP aku di HP dia.begitu juga dia.
"Dulu ya, za?"
"OK.kapan-kapan ajak aku muter-muter semarang ya!"
"Sip deh.Dagh ... ... ...."
"Dagh ..."

kemudian setelah kereta cowoknya Ciprung pergi, aku masuk ke kantor.Aku tanya satpam kantor mas Dodi.mas dodi adalah carian bakat yang menawariku pekerjaan di Sivex sini.kemudian aku naik ke lantai 2, di situ sudah ada beberapa cewek cantik yang menunggu di luar. aku tanya mereka apa benar itu pejabat mas Dodi.mereka mengiyakan.Lalu aku cuba masuk.

singkat cerita, aku memulakan pemotretan dengan busana dari sana.minim skali busananya.itu gaun malam tapi terbuka di bahagian dada dan paha.sampai 20cm di atas lutut.aku sih biasa aja.karena dulu juga sering memakai pakaian seperti itu waktu masih jadi model freelance .

setelah pemotretan, fotografernya (aku ngga tau namanya) bilang kalau aku kayak dah pengalaman di fotografi.aku jawab saja aku pernah freelance.dulu yang menyewa aku jurugambar amatiran yang mau exis di dunia fotografi dengan memajang hasil fotonya di gallery.dulu sekali pemotretan aku cuma dibayar 500ribu.untuk pakaian yang terbuka 800 ribu pada pemotretan.

tapi ternyata di sivex lebih mahal.aku dikontrak 1 tahun, dan aku di bayar 2 juta pada bulannya.tapi dengan syarat kalau dapat panggilan, aku harus bisa datang dan pakaiannya ditentukan pihak sivex.

singkat cerita aku selesai pemotretan pukul 22.00.
aku ngga mungkin nginep di semarang kerana besok aku ada ujian. (waktu itu aku masih kuliah di solo)

akhirnya aku pulang dengan letih.aku kenderaan mobilku pelan-pelan.takut ngantuk.

jalanan sudah sangat sepi.cuma beberapa kenderaan yang melintas di jalan raya solo semarang.

timbul kegilaanku.aku berfikir, asik kayanya kalau aku nyetir sambil telanjang.
kemudian aku pinggirkan mobilku, aku matiin ACnya dan kubuka sedikit jendelanya.lalu aku melepas smua yang menempel di badanku.

aku berfikir, seandainya tiba-tiba ada razia mobil, pasti aku kena malu.
Ah biarin .... Pikirku.

aku menunggangnya mobilku perlahan.sampai di lampu lalulintas daerah gombel, aku berhenti kerana lampu merah.di sebelah kanan kiri ku banyak pengendara mio.sepertinya kelab mio deh ....

aku kaget waktu salah satu dari mereka ada yang liat ke mobilku dan teriak, "eh mbak'e ra nganggo klambi!" (eh mbaknya ngga pake baju)

gila! aku langsung tancap gas walaupun masih merah lampunya.aku hampir menyerempet mobil yang berjalan berlawanan arah.awalnya aku heran gimana mereka boleh lihat?
ternyata kacanya bukan kaca film!! aku lupa sama sekali kalau itu kereta baru.soalnya biasanya aku make mobil papaku yang kaca filmnya nyampe 50%. jadi kalau malem ngga kliatan dari luar.

aku terus melaju.aku lihat di belakangku beberapa dari mereka mengejar aku sambil bunyiin klakson.sampai akhirnya ada yang bisa mendahuluiku dan memotong jalanku.

mampus loe ....

aku berhenti dan mengambil pakaianku di jog belakang.
tapi belum sempat aku berpakaian mereka mengetuk2 kaca mobilku.

"Cewek, ngapain malem2 sendirian? Bugil lagi ...."
kemudian aku memberanikan diri keluar dalam keadaan bugil!

"Napa? ngga boleh? "tanyaku pada salah satu daripada mereka.
mereka semua melopong-bengong lihat aku berani keluar dalam keadaan bugil.kemudian yang lain pada turun dan mengerumui aku.

"Berus aja pakdhe" salah seorang dari mereka mengompor-kompori temannya, yg kayaknya ketua dari geng motor itu.

"Aku mau pulang minggir!" Bentakku

eh, malah ada yg kurang ajar memegang payudaraku.
"Wow seksi banget!" Teriaknya.
aku biarin beberapa daripada mereka menyentuh dadaku.
"Uda puas kan? Aku pergi dulu!"
"Eits enak banget? Check in dulu yuk habis itu terserah kamu mau pergi apa tetepa barang kita.hahahaha ...." Orang yg dinamakan 'pakdhe' tertawa mengejek sambil mencolek dadaku

"Pantatnya ajib pakdhe!!!" Salah satu dari mereka meramas pantatku.aku mengerang, mereka malah tertawa.

aku lihat ada yang memfotoku dengan HP nya
kemudian 'pakdhe' mendekatiku dan mencium bibirku.aku mendorongnya.tapi kemudian rakan-rakannya memegangi tanganku.pakdhe meneruskan aksinya sambil menggerayangi tubuhku.

aku nyaris diperkosa di tengah jalan

tapi ngga lama kemudian ada yang teriak "pakdhe ada Polis! kabur dulu pakdhe!"

kemudian mereka ngacir begitu saja.aku baru sadar ternyata mereka bukan kelab Mio, karena ternyata motornya beda-beda.aku hitung ada sekitar 11 orang yang hampir memperkosaku waktu itu.

aku masuk ke kereta, kemudian kereta polis menghampiriku.2orang keluar dari mobil.dan mengetuk jendelaku.mereka terkejut juga apabila lihat aku telanjang sama sekali.

"Saya tadi hampir diperkosa pak.Untung bapak datang."
"Kalau begitu ikut saya ke pejabat untuk membuat laporan."

"Saya dikejar waktu pak.saya orang solo.gini aja saya kasih Sim dan stnk saya, tapi saya nitip wang aja pak"

sambil bicara sok kasian salah satu dari mereka bilang padaku. "kalau ikut saya ke rumah saja mau ngga? ngga usah bayar dan ngga usah kasih nota jenayah."

akhirnya aku mengiyakan.

aku mengikuti 2 polis itu, ternyata mereka sama saja, pikirku.

singkat cerita, akhirnya kami bertiga threesome di sebuah rumah.sambil "mengerjaiku", salah satu dari mereka bilang kalau yang tadi hampir memperkosaku adalah anak jalanan yang suka trek-trekan di jalan raya kalau malam.dan saat itu kedua-dua polis itu mengikuti mereka dan menangkap basah mereka sedang perlumbaan liar.Eh, malah ketemu aku.jadi mereka melupakan tugas mereka deh

setelah kejadian itu, salah satu polisi itu sering datang ke rumahku di solo.lama-lama kami jadian.baru 2 bulan kita putus gara-gara dia ditugaskan di kalimantan.aku sih fine-fine aja.masih banyak kan laki-laki di dunia ini ... ..

maaf ya kalau ceritanya kurang seru

tp yang pasti ini cerita ngga aku tambah2in.malah banyak yg aku singkat

kalau suka, lain kali aku cerita lagi.tapi aku ngga bisa cerita maslah ML.aku ngga inget detil2 waktu aku sedang ML ... yah paling ceritanya gini-gini doang ... gpp kan?

Tiada ulasan: